polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kantor PKK Kecamatan Tambakboyo Kab.Tuban itu pada malam tadi dijaga unsur tiga pilar Kecamatan Tambakboyo , Senin, (8/12/2020) malam Pengamanan di lokasi dikarenakan di ruang tersebut disimpan sementara logistik pemilu kepala daerah sebelum dibagikan besok setelah rencana Serpas digelar.

Lokasi kantor PKK Kecamatan Tambakboyo yang menjadi satu dengan perkantoran di kecamatan Tambakboyo sehingga pantuan keamanan saat logistik Pilkada 2020 disimpan mudah bagi para petugas gabungan.

Malam tadi, unsur yang turut mengamankan adanya logistik pemilu seperti dari Polsek Tambakboyo, Koramil Tambakboyo dan Satpol PP Tambakboyo, Linmas.

Petugas melaksanakan pengamanan secara sinergitas dengan tujuan amannya logistik pemilu sebelum dibagikan ke tingkat PPS dan selanjutnya di tingkat TPS yang ada di wilayah.

Logistik pemilu yang disimpan di ruang PKK Kecamatan Tambakboyo yang mendapat pengamanan adanya Kotak suara, Bilik suara dan Alat pengaman diri ( APD) untuk petugas yang melaksanakan atau penyelenggara Pilkada di lokasi TPS.

” Kita bersama-sama dengan unsur keamanan terkait mengamankan kotak suara yang ada di lokasi ruang PKK Kecamatan Tambakboyo dengan memantau di seputaran lokasi dan memastikan ruang penyimpanan Logistik Pilkada Aman,” ucap Aiptu Agung selaku petugas pam

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H M.H melalui Kapolsek Tambakboyo Iptu Darmono, S.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan memberikan pengamanan logistik Pemilu dan juga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat pelaksanaan Pilkada.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here