Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bancar Polres Tuban  tetap kondusif dan steril dari aksi kejahatan 3C ( Curas, Curat dan Curanmor ), Polsek Bancar selalu Galakan Patroli dengan sasaran Obvit, Perkantoran dan tempat rawan lainya. Sabtu 06 Februari 2021.

Pada kesempatan malam  itu,  anggota Polsek Bancar body sistem Aipda Purwadi dan Briptu Sutikno melaksanakan patroli sasaran SPBU diwilayah kecamatan Bancar, dimana terdapat empat SPBU Antara lain SPBU Perbatasan Jatim Jateng, SPBU Sukolilo, SPBU Boncong dan SPBU Margosuko.
 
Kapolres Tuban AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., menerangkan bahwa Patroli adalah pencegahan sejak dini tindak kejahatan dengan turun lapangan melakukan pemantauan wilayah secara langsung menggunakan kendaraan 801 maupun 802 Sabhara sehingga dapat meminimalisir tindak kejahatan yang akan berkembang disuatu tempat tertentu, dengan Tujuan dilakukannya giat  Patroli oleh Sabhara Polsek Jajaran adalah untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas diwilayah hukumnya sehingga dapat tercipta stabilitas kamtibmas yang selalu aman kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here