polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk memastikan pupuk bersubsidi aman dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat kecamatan Singgahan, Anggota Polsek Singgahan Polres Tuban melakukan pengawalan pupuk bersubsidi diwilayah Kecamatan Singgahan.

Seperti pada selasa pagi (24/11) personil Polsek Singgahan Polres Tuban melakukan pengawalan beberapa truck yang memuat pupuk bersubsidi menuju wilayah kecamatan Singgahan.

Kapolsek Singgahan IPTU Suharto  SH mengatakan, Pengawalan kendaraan pengangkut pupuk bersubsidi tersebut dilakukan supaya aman dan lancar sehingga bisa tersalur kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Singgahan.

“Jadi untuk pengiriman pupuk bersubsidi dari Gudang kabupaten Tuban yang akan dibawa ke wilayah kecamatan Singgahan dilakukan pengawalan dan kami sudah melakukan koordinasi sehingga kita siap untuk pengawalan, ” jelas IPTU Suharto, SH

Ia menambahkan bahwa pengawalan tersebut diberikan sebagai bentuk antisipasi polisi dalam hal keamanan dan kelancaran dijalan raya saat pendistribusian.

“Pengawalan ini dilakukan guna pendistribusian pupuk bersubsidi berjalan lancar dan tiba di tempat tujuan dengan aman tanpa gangguan dan hambatan,” Tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here