polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Pasca kejadian bom bunuh diri di depan gereja katedral kota Makassar dan aksi teror di Mabes Polri  beberapa hari belakangan ini,  Polsek Tuban meningkatkan pengamanan kegiatan masyarakat terutama terhadap gereja  gereja di wilayah kecamatan Tuban yang mengadakan ibadah paskah 2021.
Seperti yang telah dilakukan Kapolsek Tuban AKP M.Geng Wahono beserta anggota pada hari ini Jumat (02/04/2021) menyebar di lima lokasi gereja yang melaksanakan giat ibadah memperingati paskah.
Selain itu Kapolsek juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengurus agar dalam melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusyuk  tidak perlu takut. Kami akan memberikan pengamanan yang maksimal  ” ujar Kapolsek.
Dikesempatan lain Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH mengatakan “Kita tidak boleh _underestimate_, karena ancaman terorisme bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, sehingga Polri tidak boleh lengah. kepolisian dibantu TNI , Banser Ansor, ikut mengamankan pelaksanaan ibadah paskah ini” Ucap Kapolres.
#POLRES TUBAN HEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here