Widang – Untuk memastikan keamanan tasyakuran warga baru Pendekar IKSPI Kera Sakti dalam kegiatan pengesahan ditingkat ranting, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H. M.H., memberi arahan kepada Ketua dan pengurus, Sabtu (30/10/2021).
” Hari ini IKS-PI Kera Sakti Cabang Tuban mengadakan acara tasyakuran bagi Warga barunya, kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di tiap-tiap ranting atau tingkat kecamatan. Untuk memastikan bahwa kegiatan berlangsung dengan baik dan aman serta menerapkan protokol kesehatan, sore ini saya menyampaikan pesan dan arahan, ” ucap Kapolsek.
Kami dari Kepolisian berharap mudah-mudahan dalam giat perguruan selalu lancar. Sebelum memberikan pesan dan arahan kepada Ketua Ranting dan Pengurus, telah kita laksanakan Apel Personil Gabungan dari Polsek Widang dan Koramil 0811/08 Widang,” imbuh Kapolsek.
Nanti selesai kegiatan pengesahan, kita laksanakan patroli bersama guna memastikan bahwa para warga IKSPI telah kembali ke rumah masing-masing, tidak ada konvoi maupun arak arakan di jalan, ” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here