polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kelancaran dan keamanan pendistribusian pupuk bersubsidi menjadi perhatin Kepolisian Resor Tuban. Selasa sore, (10/11/20) bertempat di gedung Sanika Satyawada Polres Tuban berlangsung rapat koordinasi.
Rapat koordinasi di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Tuban Kompol Budi Santoso, S.H , M.H., dengan diikuti oleh Kapolsek jajaran dan juga dari TNI (Kodim 0811/ Tuban) yang dihadiri Pasi Ops, begitu pula hadir Kadis Pertanian KabupatenTuban.
Kita dari Polsek jajaran ikut dalam kegiatan rapat koordinasi ini untuk berperan memberikan pelayanan Kepolisian berupa pengawalan dan pengamanan dalam pendistribusian pupuk bersubsidi agar tidak terjadi hambatan ataupun permasalahan dilapangan.
” Monitoring juga akan kita lakukan, bagaimana setelah pupuk sampai ke distributor, apakah sesuai dengan SOP atau ada kegiatan lain yang bisa menimbulkan kerugian bagi petani yang seharusnya menerima/ mendapatkan pupuk bersubsidi,” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang hadir dalam giat tersebut.
Kepada Bhabinkamtimas Polsek Widang sudah saya perintahkan untuk melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Pemdes dan Gapoktan di desa binaan masing-masing.
” Apakah ada kendala di tingkat warga/ petani untuk mendapatkan pupuk bersubsidi. Bila ditemukan permasalahan, Kami akan membantu menelusuri, agar tidak terjadi penyimpangan yang bisa merugikan petani,” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here