polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dipimpin oleh KSPK, Anggota Polsek Widang melaksanakan Patroli dan imbauan saat dilakukan ujian atau tes kenaikan tingkat Perguruan Silat IKSPI Kera Sakti Ranting Widang, Minggu (06/06/2021).
” Ujian kenaikan tingkat IKSPI Kera Sakti Ranting Widang tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Volly Desa Widang dengan melibatkan 25 peserta yang terdiri dari 15 laki laki dan 10 Perempuan, ” ucap KSPK Aiptu Agung Tri Edy.
Kehadiran kami untuk memastikan bahwa kegiatan pada hari ini berlangsung dengan baik tidak ada kerawanan gesekan antar perguruan serta tidak mengabaikan Protokol Kesehatan, ” imbuh Aiptu Agung Tri Edy.
Kami juga menyampaikan pesan dari pimpinan, Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., agar para peserta menjaga ketertiban saat berangkat maupun pulang dari kegiatan.
” Segera pulang ke rumah masing-masing setelah selesai kegiatan, dan tidak membuat suasana resah selama dalam perjalanan menuju rumah, ini guna tidak memancing keributan baik dengan masyarakat maupun perguruan pencak silat yang lain , ” tegas KSPK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here