Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Untuk memberikan kenyamanan serta menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum polsek Bangilan, KaSPKT Polsek Bangilan Bripka Gendut dan anggota melakukan patroli di area obyek vital, Jumat 20/8/2021.
Aiptu Iranto bersama anggota melakukan patroli di area UPC Pegadaian Bangilan, selain itu juga patroli dilakukan di tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana.
Selama kegiatan berlangsung , situasi berjalan aman dan kondusif, karena tidak ditemukan hal yang menjurus pada tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terangnya.
Aiptu Iranto juga mengingatkan masyarakat dan karyawan pegadaian untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,karena sampai saat ini pandemi Covid19 belum juga berakhir dan saat ini masih di berlakukan PPKM DARURAT. untuk itulah kita harus juga berjuang melawan penyebaran covid19 dengan mematuhi protokol kesehatan.
Ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono mengatakan, patroli kamtibmas merupakan cara kita dalam mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, sekaligus untuk memantau kepatuhan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pada saat masyarakat melaksanakan aktivitas diluar rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here