polrestuban.com – PolresTubanJatim Polsek Rengel Polres Tuban bersama dengan TNI Koramil Rengel dan Pol PP Kecamatan Rengel melaksanakan monitoring verifikasi data Bantuan Pelaku Usaha Mikro (BPUM) kepada warga masyarakat pelaku usaha mikro yang terdampak covid 19.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Rengel dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Adapun verifikasi tersebut dilaksanakan selama Dua Hari guna menghindari kerumunan. Pelaku usaha mikro di Kecamatan Rengel yang saat ini terdata sejumlah 1002 orang.

Verifikasi dilakukan oleh pihak Bank penyalur dengan pengaktifan rekening Bank, dengan membawa identitas diri dan kelengkapan lainnya. Warga penerima BPUM yang telah diverifikasi akan mendapatkan bantuan sejumlah Rp 1.200.000 yang dapat diambil di Bank yang telah ditentukan.

“Pelaksanaan kegiatan ini dibagi menjadi Dua Hari dan dilaksanakan dengan tertib serta pengawasan ketat dari Tim Gugus Tugas Covid-19, sehingga jangan sampai kegiatan ini menimbulkan kerumunan yang dapat menjadikan klaster penyebaran Covid-19”, kata Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here