Kepolisian sektor Bancar Resor Tuban siang ini Melaksanakan Patroli sasaran pertokoan diwilayah kecamatan Bancar guna mengantisipasi peredaran makanan dan minuman kadaluwarsa di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Hal itu dilakukan oleh Bripka Amin dan Bripka  Nasri Melaksanakan patroli di pertokoan Indomaret Desa banjarjo kecamatan Bancar. Dalam giat tersebut petugas patroli  melakukan pengecekan beberapa makanan dan minuman yang berada di etalase  di dampingi juga oleh karyawanya guna mengantisipasi adanya mamin kadaluwarsa atau expired.
Kegiatan patroli pertokoan dibulan suci Ramadhan ini merupakan Atensi Kapolres Tuban RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., yang harus dilakukan oleh Polsek jajaran guna mengantisipasi adanya peredaran makanan dan minuman yang tidak layak dikonsumsi masyarakat, apalagi Indomaret dan Alfamart merupakan tempat perbelanjaan modern yang mudah dijangkau oleh masyarakat sehingga Polri harus tanggap Melakukan pemantauan guna mengantisipasi adanya peredaran mamin kadaluwarsa secara dini demi keselamatan masyarakat.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here