Guna memastikan ketaatan masyarakat di masa penerapan PPKM Darurat Covid-19, Polsek Rengel Polres Tuban bersama TNI Koramil Rengel menggelar patroli gabungan skala besar. Kamis malam, (9/7/2021).

Dalam kegiatan ini petugas menggelar patroli dan memantau situasi serta memastikan tidak ada toko ataupun warung yang masih buka saat jam malam. Jam malam sendiri diberlakukan mulai pukul 20.00 wib.

IPTU Narko selaku perwira pengendali pada malam itu menjelaskan bahwa rata-rata para pemilik usaha warung ataupun toko sudah memahami dan mentaati aturan jam malam dalam masa PPKM Darurat. Namun beberapa ada yang buka masih buka warung.

“Sebagaimana kebijakan jam malam dalam PPKM Darurat, sebagian besar pemilik usaha sudah memahami dan menutup tempat usaha, dan beberapa yang masih buka kami berikan pemahaman dan alhamdulillah mereka dapat menerima dan bersedia menutup warung demi keselamatan bersama”, tutur IPTU Narko.

PPKM Darurat Covid-19 ini sendiri merupakan upaya pemerintah untuk mencegah laju perkembangan virus corona yang beberapa waktu ini mengalami lonjakan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here