polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Unit patroli Polsek Singgahan Polres Tuban melakukan patroli dan monitoring obyek wisata di wilayah Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban setelah diberlakukanya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat.

Hal itu di lakukan untuk memastikan tidak ada pelanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat yang telah di mulai pada hari Sabtu 3 Juli hingga Selasa 20 Juli 2021.

Seperti terlihat pada minggu siang (11/7/21) untuk memastikan semua pelaku pariwisata mengimplementasikan aturan PPKM Darurat, Unit patroli Polsek Singgahan rnendatangi Area dan lokasi wisata diwilayah hukum Polsek Singgahan Polres Tuban tepatnya di wisata air terjun Nglirip turut Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Singgahan AKP Suharto SH mengatakan ini aturan langsung dari pusat, saya pastikan agar semua tempat wisata tutup.

Sebelumnya kami bersama forkopimcam wilayah Kecamatan Singgahan sudah menyampaikan peraturan tersebut kepada pihak pengelola, Sedangkan hari ini tepatnya minggu hanya memastikan dengan melakukan pengecekan saja.

Wilayah Kecamatan Singgahan hanya ada satu Obyek wisata yaitu di air terjun nglirip turut Desa Mulyoagung dan seperti bisa kita lihat sudah tutup dan tidak ada pengunjung.

“Kebijakan ini tidak bisa di tawar-tawar, semua harus menjalankan instruksi. Pantauan dan pengawasan yang kami lakukan sejak hari Sabtu tanggal 3 Juli 2021, cukup terlihat baik, para pelaku sudah melaksanakan PPKM Darurat. Warung makan dan cafe juga hanya melayani take a way,” Ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here