polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
ATM berguna untuk mengakses sejumlah layanan yang di berikan oleh beberapa bank sudah tentu di dalam mesin ATM tersimpan uang ratusan juta untuk melayani nasabahnya di sekitar jalur Pantura.
Anggota Polsek jenu polres Tuban yang melaksanakan patroli rutin pada malam hari di berbagai obyek vital di wilayah jenu terutama di mesin ATM yang berada di wilayah jenu. Kamis (17/12/2020) pukul 01.00 Wib dalam patrolinya yang di laksanakan regu patroli Aiptu Irawan, sambangi ATM BRI,JATIM dan ATM jalur Pantura.
Untuk mengantisipasi tindak kriminal yang dapat merugikan pihak perbankan Polsek jenu memperketat pemantauan mesin ATM melalui kegiatan patroli di tempat tersebut agar tidak terjadi pembobolan, skiming ataupun penipuan.
“Kegiatan pengamanan dan pemantauan ini di maksudkan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti perampokan mesin ATM maupun perusakan tempat ATM meskipun di tempat ATM sendiri sudah ada fasilitas pendukung untuk mengantisipasi tindakan tersebut berupa kamera CCTV yang merekam semua kegiatan di ATM”, jelas Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H, saat dihubungi di tempat terpisah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here