Polsek Soko. Menjelang akhir pekan kali ini kondisi jalanan lumayan padat karena banyak warga yang bepergian, baik pergi ketempat wisata maupun berkunjung ke sanak saudara, maka dari itu kehadiran anggota Polri pada titik titik rawan terjadinya lakalantas dan rawan kejahatan jalanan harus lebih diintensifkan.
Untuk itu Kapolsek Soko, Polres Tuban IPTU KHOIRUL AMAD, S.H. memerintahkan anggota jaga untuk lebih intensif patroli jalan raya dengan berhenti di simpul-simpul kemacetan dan titik rawan terjadinya kecelakan serta rawan kejahatan jalanan. Jum’at, (27/08/2021).
Selain itu Kapolsek Soko Polres Tuban IPTU KHOIRUL AMAD, S.H mengatakan pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan ini untuk mencegah dan mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas serta kejahatan jalanan.
“Selain berpatroli kami juga memberikan himbauan berupa peringatan kepada pengguna jalan untuk menyalakan lampu utama, mengurangi kecepatan saat belum paham betul dengan medan yang akan dilalui serta selalu berhati hati dan waspada ketika berada di jalan usahakan jangan memakai perhiasan berlebihan”, ucap Kapolsek Soko.
Dengan kegiatan patroli jalan raya ini diharapkan sosok Polri sebagai penegak hukum dapat menjadi terapi bagi masyarakat pengguna jalan sehingga angka kecelakaan lalu lintas dan kejahatan jalanan dapat ditekan. (HumasSekSoko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here