polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Personil dari jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Senori Polres Tuban bersama TNI secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli sambang wilayah guna melakukan dialogis dengan warga yang berada diwilayah Kecamatan Senori Kabupaten Tuban.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota patroli Polsek Senori Polres Tuban yang dipimpin oleh Ps, KaSPKT Aiptu Sugeng Waluyo bersama Koptu Sutarko yang melaksanakan patroli dialogis dengan warga Desa Jatisari Kecamatan Senori, Kamis (15/10/2020) siang.

Pada kesempatan dialogis tersebut Aiptu Sugeng Waluyo menyampaikan himbauan tentang protokoler kesehatan guna memutus rantai penyebaran Corona virus dan juga sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada warga.

Kami dari Polsek Senori Polres Tuban bersama dengan rekan Koramil Senori  menghimbau kepada seluruh warga untuk dapatnya selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna untuk meminimalisir terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.

Dia menambahkan, mengingat saat ini masa pendemi Covid-19, kita juga berpesan kepada warga untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan sebutan Covid 19, dan bagi warga yang tidak ada kepentingan sebaiknya berdiam diri dirumah dan melakukan aktifitas dari rumah.

“Warga yang keluar rumah harus menggunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, saat di konfirmasi mengatakan bahwasannya tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk memberikan jaminan keamanan pada warga dan juga untuk memberikan himbauan serta sosialisasi pada warga tentang Coronavirus atau Covid 19.

“Kita berupaya membangun kesadaran dari warga tentang pentingnya disiplin mentaati protokol kesehatan, karena dengan kesadaran diri tentang disiplin protokol kesehatan kita akan dapat bersama sama memutus rantai penyebaran Covid 19,” Pungkas Iptu Suganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here