polrestuban.comPolresTubanPoldaJatim Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP DARMAN, S.I.K., memerintahkan Polsek jajaran untuk sigap yang mana sebentar lagi Menyambut tahun baru 2022, dengan aktif patroli bengkel diwilayahnya guna mengantisipasi pembuatan atau pemasangan knalpot Brong oleh warga masyarakat diwilayah kabupaten Tuban Jatim. minggu, 10/10/2021.

Pada kesempatan itu Anggota polsek bancar melaksanakan patroli bengkel diwilayah kecamatan Bancar dengan memberikan himbauan kepada pemilik bengkel agar tidak melayani pembuatan dan pemasangan Kenalpot Brong oleh warga yang akan digunakan untuk konvoi memeriahkan dan menyambut tahun baru 2022.
Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H., memerintahkan anggotanya untuk mengultimatum kepada pemilik bengkel terkait larangan pemasangan dan Penggunaan kanalpot Brong benar benar diperhatikan dan dilaksanakan menyambut tahun baru 2021
Larangan keras terkait kenalpot Brong karena sangat menggangu aktifitas warga pengguna jalan serta warga sekitar apabila didengar trek-trekan bunyi kenalpot Brong sehingga bisa berdampak dengan Kamseltibcarlantas yang bisa meresahkan warga masyarakat sekitar.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here