polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk menjaga situasi kamtibmas di pusat perekonomian agar tetap aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada nasabah. Anggota Polsek Senori Polres Tuban melaksanakan patroli dan pengamanan di BRI Unit Senori, Selasa (9/2/2021) siang.

Siang itu situasi di kantor Bank plat merah yang terletak di jalan Letda Sucipto Senori tersebut terlihat ramai dikunjungi oleh nasabah yang akan melaksanakan transaksi keuangan.

“Memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di sentra ekonomi yang ada di wilayah Kecamatan Senori” ungkap Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H.

Kapolsek Senori menambahkan, selain melaksanakan pengamanan, pada pada saat melaksanakan patroli dan pengamanan di Perbankan, anggotanya juga memberikan pelayanan untuk pengawalan kepada warga atau nasabah yang mengambil uang dalam jumlah banyak.

“Pengawalan ini bersifat gratis tanpa ada pungutan biaya” tambahnya.

Sementara itu Munir (54), salah satu warga yang menjadi nasabah di BRI Unit Senori menyatakan sangat terbantu dengan adanya kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Senori.

Laki-laki yang mengaku berasal dari Desa Sendang ini menjelaskan dengan adanya pengamanan dari anggota Polisi. Dia bisa fokus ketika mengantri untuk mendapatkan layanan dari petugas Bank.

“Sangat membantu dan kita merasa lebih aman dengan pengamanan dari kepolisian” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here