polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Anggota Polsek jenu Polres Tuban Polda Jawa Timur, yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Saeri beserta anggota melaksanakan patroli di Minimarket guna memberikan himbauan kepada karyawan dan konsumen untuk menerapkan prosedur kesehatan,serta mentaati jam malam.
Tidak lupa anggota juga mengingatkan warga tentang anjuran dari Pemerintah bahwa warga masyarakat wajib menggunakan Masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun. Pegawai Minimarket pun diingatkan agar menyiapkan alat cuci tangan,serta tanda jarak antrian deket kasir. Dan selalu mengingatkan kepada pengunjung untuk senantiasa menjaga kesehatan diri sendiri dengan berolahraga serta protokol kesehatan.
Sementara itu dilokasi berbeda Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H. M.H. mengatakan bahwa setiap saat anggota Polsek jenu melakukan imbuan dengan turun langsung ke tempat kerumunan massa seperti pusat perbelanjaan, Bank, Warung Kopi dan fasilitas umum lainya.
“Kegiatan yang dilakukan oleh anggota  adalah untuk menghimbau kepada warga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Jenu.
Humas jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here