polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Jenu,polres tuban melaksanakan patroli rutin yang di pimpin KA SPKT Aiptu Chambali menyambangi tempat parkir truck yang berada di desa Purworejo tujuan untuk dialogis dengan pihak sopir serta pihak keamanan mengingat kendaraan angkutan di parkiran mengingat libur di hari raya idul Fitri.
Aiptu Chambali dan rekan Koramil Jenu menitipkan pesan Kamtibmas kepada para pihak keamanan untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan 5M baik di dalam tempat Parkir perusahaan maupun di jalan raya untuk selalu protokol kesehatan memakai masker,cuci tangan serta bila di rasa kurang enek badan untuk beristirahat serta mengamankan barang yang di angkut dan isi kendaraan (accu Atupun spidometer) mengingat akan di tinggalkan cukup lama.
Dan tak lupa untuk menyediakan tempat cuci tangan serta mengecek suhu badan para sopir sebelum memasuki area parkir, di karenakan banyak kendaraan yang pengiriman yang dari luar daerah. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir hal hal yang tidak kita inginkan. Rabu 12 mei 2021
Humas jenu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here