Petugas Polsek Jenu polres Tuban nampak meningkatkan intensitas patroli sambang dengan menyambangi perusahaan Pt Merdeka Nusantara serta obvit di kawasan jenu.
Petugas Polsek Jenu Aiptu Chambali dan Aiptu Bambang M menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah sebagai upaya Kepolisian untuk meningkatkan peran Scurity dalam sinergitas Harkamtibmas khususnya di lingkungan tempat kerjanya masing masing.
“Kami juga berpesan kepada Scurity yang sedang melaksanakan tugas agar tetap waspada dan berhati-hati, apabila ada yang mencurigakan dan laporkan segera,” ujar Aiptu Chambali. Polsek jenu terus berupaya yang terbaik guna memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayahnya, diantaranya adalah dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Polsek jenu Polres Tuban
Ditempat terpisah Kapolsek Polsek jenu AKP Rukimin S.H M.H  mengungkapkan bahwa pihaknya telah menugaskan anggotanya secara bergantian untuk melakukan patroli sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya pada saat warga masyarakat lengah, Serta pengecekan penerapan protokol Kesehatan di lingkungan perusahaan. Minggu 18 April 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here