Kita monitoring perkembangan dari pasien terkonfirmasi positif Covid-19, Anggota patroli polsek jenu polres tuban beserta rekan dari TNI-Polri melaksanakan patroli siang, malam dan memantau tempat isolasi para pasien yang terkonfirmasi positip maupun suspect covid-19 di rumah isolasi mandiri PT Merdeka Nusantara.
Patroli rutin ini untuk cek dan kontrol serta koordinasi dengan petugas medis dan petugas keamanan tentang teknis pengamanan sekitaran rumah isolasi mandiri PT Merdeka Nusantara, guna antisipasi kejadian yang tidak di inginkan di lingkungan Rumah isolasi hotel Willis.
Dalam giat kali ini Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H mengatakan, “Patroli ini kita lakukan secara rutin tiap malam maupun siang di tempat isolasi baik ada pasien atau tidak ada pasien kita cek dan kontrol dengan para petugas medis dan tenaga keamanan rumisol. Ini merupakan bentuk peran serta TNI-Polri serta menciptakan rasa aman di lingkungan rumisol mandiri. Sehingga tenaga medis dapat fokus untuk dapat berikan pelayanan dan merawat pasien covid secara maksimal.
Humas jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here