polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Mengantisipasi tindak kejahatan anggota Polsek jenu melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran perbankan (mesin ATM), pertokoan maupun pasar yang berada di wilayah hukum Polsek jenu.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Polsek Jenu kab.tuban, situasi tetap stabil aman dan kondusif. Anggota Polsek jenu kali ini melaksanakan patroli dialogis ditempat pertokoan toko kuning di pasar tradisional Samudra, Beji, Kec.Jenu maupun tempat belanja lainya secara bergantian guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.
Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H.menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berkegiatan di pasar untuk selalu menaati protokol kesehatan (jaga jarak,cuci tangan dan pakai masker) diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan sehat. Kita lakukan patroli rutin pada pertokoan maupun tempat perbelanjaan mengingat tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga. Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat akan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas.
Humas jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here