polrestuban.com – Polsek Jenu Polres Tuban secara rutin melaksanakan patroli dikawasan SPBU yang ada di wilayah jenu Tuban, untuk mencegah pelaku penimbunan dan penyalahgunaan BBM Bersubsidi serta pengecekan ketersediaan BBM.
Seperti apa yang dilakukan anggota piket jaga Polsek jenu Polres Tuban, pada hari Minggu dengan menggunakan mobil 801 patroli sabhara melaksanakan Patroli di SPBU Beji yang ada di wilayah Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban guna pengecekan BBM dan kamtibmas di wilayah Pantura untuk kenyamanan pengguna jalan.
Selain melaksanakan patroli, anggota piket jaga yang melaksanakan Patroli juga memberikan himbauan kepada penjaga atau Karyawan SPBU untuk tidak melayani pengisian dalam jumlah yang tidak wajar, di khawatirkan di salahgunakan untuk masuk ke alat alat berat. Kegiatan Patroli SPBU yang dilakukan oleh anggota jaga Polsek Jenu merupakan perintah langsung dari Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H. patroli di SPBU ini bertujuan mengantisipasi penimbunan dan penyalahgunaan BBM bersubsidi serta memberikan kenyamanan buat pengguna jalan agar stok di SPBU aman untuk mengisi atau bisa istirahat melepas lelah setelah perjalanan panjang di tempat istirahat di tempat tempat SPBU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here