polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Regu polsek jenu Polres Tuban Bripka Aris Anugerah dan rekan Koramil Jenu nampak menyambangi pos pantau wisata tangguh yang berada di kawasan wisata pantai SemilirĀ  kec. Jenu Kab.Tuban dan tempat wisata yang ada di Sugihwaras Jenu.
Sambang ke pos pantau pariwisata tangguh Semeru, juga menyempatkan untuk giat yustisi gabungan dengan rekan Koramil Jenu, menghimbau pengelola tempat wisata serta mengajak untuk mentaati protokol kesehatan dalam keseharian baik di dalam lingkungan keluarga maupun saat di tempat wisata, menjahui kerumunan, juga di wajibkan physical distancing di tempat wisata mengingat penyebaran virus covid 19 yang masih tinggi. Regu patroli Polsek Jenu juga menghimbauan untuk membatasi jumlah pengunjung yang akan menikmati liburan hingga 50% dari kapasitas normal, ini untuk physical distancing, melindungi pengunjung dari penyebaran virus Covid 19. Sehingga regu patroli siaga di tempat wisata.
Sementara itu Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H menambahkan bahwa wilayah Kecamatan Jenu merupakan destinasi wisata pantai yang ada beberapa titik karna di jalur pantura dan memiliki banyak garis pantai yang sangat bagus sehingga layak untuk di jadikan destinasi wisata, serta setiap desa yang mempunyai pantai berlomba-lomba untuk membuka tempat wisata. Untuk itu semua tempat wisata yang berada di wilayah jenu wajib mendirikan pos pariwisata tangguh semeru, guna memantau pengunjung agar mentaati protokol kesehatan. Bagi pengunjung tempat wisata, pengelola membatasi jumlah wisatawan sebanyak 50% saja dari jumlah kapasitas tampung tempat wisata. Minggu 20 juni 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here