polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim polsek Tuban Polres Tuban pada hari ini Kamis tanggal 05/11/2020 Anggota Patroli Polsek Tuban Aipda Sony bersama seorang rekannya melaksanakan patroli mobiling serta dialogis dengan sasaran pos kamling yang ada di wilayah kecamatan Tuban serta menghimbau kepada personil jaga pos ronda agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan waspada terhadap aksi pencurian atau kejahatan lainnya, dan segera melapor ke pihak kepolisian terdekat apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Aipda Sony R juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada personil pos kamling secara langsung dan mendorong untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya demi terwujudnya siskamtibmas yang kondusif dengan tetap waspada serta berkoordinasi dengan Polri terkait keamanan.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono menegaskan Patroli dialogis yang dilaksanakan di pos kaling pada malam hari untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan “kita akan rutin melakukan patroli dialogis di tpos pos kamling dan memberikan imbauan agar selalu waspada untuk antisipasi terjadinya kejahatan sehingga tercipta situasi yang aman kondusif ,ā€¯ungkap Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono.

#POLRES TUBAN HEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here