Widang – Mendukung dan mensukseskan pelaksanaan program Pemerintah tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19, personil Polsek Widang bersama Koramil 0811/08 melaksanakan patroli dialogis dan memberikan imbauan Protokol Kesehatan.
Seperti pada siang ini, Jum’at (04/03/22) patroli yang dipimpin oleh KSPK melaksanakan patroli Kamtibmas sekaligus dialogis dengan pengunjung maupun penjual di warung untuk disiplin penerapan Protokol Kesehatan.
Dalam kesempatan patroli dialogis tersebut KSPK menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengimbau untuk menjalankan Protokoler Kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid -19.
“Mari kita bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan yang antara lain selalu menggunakan masker utamanya saat beraktifitas diluar rumah, sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun atau antiseptik serta menjaga jarak fisik,” kata KSPK.
Bilamana ada warga masyarakat yang belum vaksin, kepada warga dilokasi tersebut, KSPK mengajak agar bisa segera mengikuti Vaksinasi. Bagi warga yang belum vaksin, silahkan manfaatkan kesempatan untuk ikut Vaksinasi di mobil vaksin pedesaan yang siap melayani, ” pungkas KSPK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here