polrestuban.com – Cegah gangguan kamtibmas serta tekan laju persebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Kenduruan, dua personil Polsek Kenduruan Polres Tuban melaksanakan patroli dialogis kamtibmas berikan himbauan kamtibmas dan disiplin penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Desa Sidomukti. Kamis (22/4/2021) malam.

Patroli dialogis Kamtibmas dilaksanakan oleh tiga personil Polsek Kenduruan dipimpin Aiptu poniman dengan mobiling menggunakan mobil 801 sekaligus antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas.

Nampak terlihat Aiptu Poniman bersama anggota lainnya berdialogis dengan warga masyarakat Desa Tawaran di salah satu warung kopi Desa Setempat, sekaligus sampaikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas dan penerapan Protokol kesehatan.

Aiptu Poniman menyampaikan “situasi ditengah Pandemi Covid-19 ini, agar warga masyarakat dengan kesadarannya ikut peran aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan mematuhi dan mentaati protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah, serta diharapkan warga masyarakat ikut peran aktif menjaga situasi kamtibmas dengan menjadikan diri sebagai Polisi bagi diri sendiri dan lingkungannya”.

Sementara itu Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan “bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilakukan anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban ini akan ditingkatkan untuk menjaga kamtibmas tetap terjaga aman kondusif sekaligus menggugah kesadaran warga masyarakat akan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan utamanya memakai masker, dengan harapan pandemi wabah covid-19 segera cepat berakhir” Terang Kapolsek. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here