polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, personel Polsek Kenduruan Polres Tuban, dalam menjalankan tugasnya memberikan himbauan kepada warga masyarakat.

Seperti halnya pada hari ini, Senin (09/11/2020) siang, personil Polsek Kenduruan Polres Tuban Aipda Suwandi bersama Aipda Widiatmiko melaksanakan patroli harkamtibmas dan dialogis kamtibmas dengan warga masyarakat, guna memberikan himbauan pada warga supaya mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Aipda Suwandi menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengajak para warga yang sedang berada diwarung kopi untuk mematuhi dan mentaati semua anjuran dan aturan dari Pemerintah tentang pencegahan persebaran Virus Corona (Covid 19).

Masih menurut, Aipda Suwandi bahwa disamping itu semua, kita juga harus menerapkan protokol kesehatan dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan memakai masker saat berada diluar rumah serta menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter.

Sementara itu, Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., meyampaikan “bahwa patroli ini akan terus dilakukan untuk menyadarkan masyarakat tentang kewajiban dari seluruh warga untuk bersama sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ungkapnya

Kapolsek Kenduruan menambahkan, “Kita sebagai aparatur pemerintah yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat mempunyai kewajiban dan tugas untuk menyadarkan masyarakat agar sementara waktu tidak bergerombol atau berkumpul demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang semakin hari semakin meningkat, dan tugas ini harus kita lakukan dengan didasari keikhlasan,” pungkas Kapolsek. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here