polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Patroli adalah salah satu kegiatan rutin yang ditekankan oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H kepada anggotanya, karena dengan dilaksanakan patroli rutin tersebut diyakini bisa mencegah terjadinya suatu gangguan keamanan.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Singgahan Polres Tuban yang telah melaksanakan patroli di pertokoan/indomart. Jumat siang (26/3/21)

Dalam kegiatan patroli di pertokoan/Indomart tersebut petugas berdialogis guna menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada karyawan Indomaret agar CCTV selalu menyala supaya jika terjadi sesuatu dapat terdeteksi.

Selain itu petugas juga menyampaikan kepada karyawan untuk hati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan diri dengan menggunakan masker dalam beraktifitas, Hal tersebut dilakukan dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini terkait bahaya menyebarnya Virus Corona atau (Covid 19),

Saat dikonfirmasi AKP Suharto, SH selaku Kapolsek Singgahan menuturkan, Kegiatan patroli tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada.

Ditengah pandemi Covid-19 ini kami juga perintahkan anggota untuk tetap mengimbau para warga untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan yang paling utama adalah menjaga jarak atau Physical distancing sesuai dengan apa yang menjadi anjuran pemerintah. Imbuhnya

Ia berharap dalam situasi yang sepi warga agar selalu waspada jangan sampai digunakan oleh pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya.” Jelas Kapolsek Singgahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here