polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang dan guna tetap menjaga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Tuban Polres Tuban agar tetap aman serta kondusif, Maka Kapolsek Tuban AKP Geng Wahono mengajak anggotanya untuk lebih intensif melaksanakan kegiatan patroli dialogis baik siang maupun malam hari ke kantor Bawaslu Kabupaten Tuban.

Pada Jumat tanggal (04/09/2020) kegiatan patroli dilakukan oleh anggota Polsek Tuban Aipda Arif Widya dan Briptu I.W Candra dengan sasaran patroli ke Kantor Bawaslu Kabupaten Tuban yang berada di jalan Pramuka Kelurahan Sidorejo Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Adapun kegiatan patroli tersebut dilaksanakan guna membangun sinergitas, terjalinnya kerjasama yang baik antara kepolisian dengan Bawaslu serta bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Tuban yang aman kondusif menjelang Pilkada 2020.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Tuban menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada komisioner Bawaslu setempat untuk tetap menjaga situasi jelang Pilkada 2020 di kabupaten Tuban yang aman, damai dan sejuk.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tuban merupakan salah satu atensi terhadap arahan yang disampaikan oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH melalui Kapolsek Tuban.

#POLRES TUBAN HEBAT

(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here