Polsek Rengel Polres Tuban bersama TNI Koramil Rengel melaksanakan patroli gabungan ke tempat-tempat perbelanjaan, salah satunya di Amanah Swalayan Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Minggu, (18/10/2020).

Dalam kegiatan kali ini, petugas menyampaikan himbauan kepada masyarakat pengunjung swalayan tersebut supaya selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan saat berbelanja. Hal ini disampaikan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

“Di hari libur seperti ini, tempat perbelanjaan lebih ramai dari hari biasanya, maka kami patroli dan titip pesan agar warga tetap menjaga jarak dan mengenakan masker”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. ketika dikonfirmasi.

Tak hanya itu saja, untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, petugas mengingatkan agar warga memarkir kendaraan dengan aman sebelum ditinggal untuk berbelanja.

“Kami juga mengingatkan warga untuk tetap mengutamakan keamanan, pastikan motor diparkir dengan aman, dikunci setir dan pasang kunci ganda bila perlu”, tegas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here