polrestuban.com Pada hari Selasa 22 Maret 2022 petugas patroli Polsek Jenu Aiptu Irawan dan rekan Koramil Jenu nampak menghibau kepada pengunjung pasar tradisional samudera.
Patroli ke pasar tradisional juga menyempatkan untuk giat Himbauan gabungan dengan rekan Koramil Jenu, kepada pengunjung pasar untuk tetap mentaati protokol kesehatan dalam keseharian baik di dalam lingkungan keluarga maupun saat di tempat keramaian, menjahui kerumunan, juga di wajibkan physical distancing mengingat penyebaran virus covid 19 yang masih belum berakhir. Kegiatan Himbauan gabungan ini untuk mengingatkan pengunjung dari penyebaran virus Covid 19, tak lupa rekan dari Polsek jenu serta rekan Koramil jenu melaksanakan pengecekan harga dan stok minyak goreng curah maupun kemasan di pasar tradisional. Patroli gabungan menghimbau kepada pemilik kios untuk tidak menjual harga eceran diatas ketentuan dari pemerintah (untuk minyak goreng curah).
Sementara itu Kapolsek Jenu AKP Gunawan Wibisono menambahkan bahwa di musim pancaroba seperti saat ini, alangkah baiknya kita menjaga kesehatan dengan tetap olahraga bila perlu konsumsi Vitamin serta kita pantau pengunjung agar mentaati protokol kesehatan, dan jangan lupa pengecekan para pengunjung dengan aplikasi peduli lindungi.
Humas Jenu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here