polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Anggota Koramil Bangilan Sertu Waryanto Sbersama dengan anggota dari Polsek Bangilan Aiptu Sugiono yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Bangilan Ipda Komari, melaksanakan pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Bangilan Tuban, Selasa (22/09/2020).
Selain melaksanakan pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19, tim gabungan juga memberikan imbauan kepada para pengunjung pasar agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditentukan, guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan, Patroli penerapan disiplin protokol kesehatan oleh tim gabungan juga sebagai penekanan kepada para pedagang dan pengunjung yang ada di Pasar Bangilan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.
Salah satunya tetap menerapkan Physical Distancing, memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas di pasar. Pihaknya juga akan terus melaksanakan patroli bersama instansi terkait lainnya untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here