polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim

Dalam rangka turut serta mencegah penyebaran virus corona, Polsek Tambakboyo Polres Tuban Aiptu Krisdiyanto bersama anggota Koramil melaksanakan penertiban Warga Tidak menggunakan Masker dan diberi tindakan fisik berupa Skot jump , dengan harapan werga mentaati Protokol Keshatan guna menangkal penyebaran virus Covid-19 bertempat di desa Merkawang Kecamatan Tambakboyo Selasa, (28/09/2020)

Selain memberikan sosialisasi sederhana cara menangkal penyebaran virus Covid-19 kepada Warga yaitu menyampaikan untuk selalu hidup sehat dengan cara selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menggunakan masker, berperilaku baik saat terbatuk serta tidak panik jika mengalami sakit. Pada kesempatan itu pula, juga menyarankan untuk menyediakan tempat cuci tangan dan sabunnya untuk keluarga sehingga setiap kali akan dan selesai melakukan aktifitas dengan sadar langsung mencuci tangannya dengan memakai sabun. ” Kami minta tolong agar apa yang sudah sampaikan ini diteruskan keseluruh warga lainnya, semoga kita terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh virus Covid-19 maupun penyakit lainnya.” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono mengatakan Upaya yang di lakukan tersebut tak lain hanya untuk memutus dan mencegah penyebaran virus covid -19 khususnya di wilayah hukum Polsek Tambakboyo. (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here