polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Penerapan protokol kesehatan makin massif dilakukan oleh personel gabungan, petugas menyisir sejumlah Cafe dan Warkop yang ada di Wilayah Kecamatan Widang, Senin (02/11/20).
Aparat Gabungan yang terdiri dari Polsek Widang, Koramil 0811/11 Widang, Pol PP Kecamatan Widang  meminta kepada pengelola Cafe dan Warkop untuk menerapkan protokol kesehatan, demikian pula dengan para pengunjungnya.
Terlihat anggota dari Polsek Widang, Aiptu Untung mengingatkan kepada para pengunjung untuk mengenakan masker dan menjaga jarak.
Sehari sebelumnya Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyampaikan kepada anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan bersama dengan Koramil dan Pol PP dengan sasaran kerumunan orang guna pencegahan penyebaran Covid’19.
“Saat ini Pandemi Covid 19 belum berakhir, dari data yang ada, masih ada yang terpapar, kita tidak boleh tinggal diam, kita harus mendisiplinkan masyarakat agar penyebaran Covid’19 dapat diputus,” ucap Kapolsek.
Sebenarnya kegiatan serupa sudah sering dilakukan oleh Polsek Widang, yaitu dengan mengingatkan warga dan juga para pengusaha tempat yang di peruntukkan untuk publik seperi Cafe, Warkop dan tempat lainnya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan saat menjalankan usahanya .
“ Hari ini, kekuatan kita tambah dari rekan Koramil dan Pol PP, kita laksanakan Patroli bersama dengan Sasaran, yaitu Cafe atau tempat berkumpul banyak orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan, ” tambah Kapolsek.
Semua itu kita lakukan dengan harapan dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, khususnya di Wilayah Kecamatan Widang,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here