Aparat gabungan yang terdiri dari petugas Polsek Rengel, Koramil Rengel dan Pol PP menggelar patroli gabungan dalam rangka menjaga situasi supaya tetap aman dan kondusif sekaligus untuk mencegah penyebaran Covid 19 serta varian omicron. Sabtu malam, (19/03/2022).

Kapolsek Rengel AKP Dean Tommy Rimbawan S.H. memimpin langsung pelaksanaan patroli gabungan pada malam itu. Dalam kegiatan ini, petugas menyambangi sejumlah kafe dan warung kopi.

Petugas lalu menyampaikan pesan supaya warga masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban, tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum, serta mengingatkan kepada para warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Jadi dalam kegiatan ini ada beberapa pesan yang kami sampaikan, diantaranya supaya warga menjaga ketertiban agar situasi tetap aman dan supaya tetap mematuhi prokes,seperti kita tahu bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi”, tutur Kapolsek Rengel ketika ditemui.

Selain menyasar warung kopi dan kafe, pada malam itu petugas gabungan juga menyambangi pertokoan dan tempat perbelanjaan, serta beberapa obyek vital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here