polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Guna memutus mata rantai Virus corona dengan melakukan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di wilayah hukumnya, Polsek Kenduruan Polres Tuban kembali menggelar Operasi Yustisi, Jumat (8/1/2021) malam.

Operasi yang digelar di wilayah Kec. Kenduruan, Kab. Tuban ini melibatkan anggota TNI-Polri dan Satpol PP yang terdiri dari Polsek Kenduruan 4 personil, Koramil Kenduruan 2 personil, dan Satpol PP Kenduruan 3 personil.

Kegiatan operasi yustisi tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan berlandaskan atas naiknya angka penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Tuban.

“Dalam operasi ini telah dilakukan penindakan oleh petugas berupa teguran kepada warga yang belum patuh terhadap protokol kesehatan” ujar Aiptu Hartono dalam operasi Yustisi tersebut.

Selain pelaksanaan operasi yustisi dan pembagian masker, lanjut Aiptu Hartono, pihaknya juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah serta selalu patuhi protokol kesehatan yang tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masa Pandemi ini.

“Dari hasil Operasi Yustisi ini, kami menegur 4 warga yang kedapatan tidak memakai masker,” pungkasnya. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here