polrestuban.com – Anggota Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban menggelar patroli jalan kaki dan dialogis di Pasar Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Sabtu, (01/05/2021).

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. menuturkan, kegiatan patroli berjalan kaki di Pasar Rengel merupakan kegiatan rutin dalam memelihara kamtibmas di Bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran.

Petugas menyampaikan pesan agar masyarakat di tempat itu selalu waspada akan tindak kejahatan seperti copet dan kejahatan lainnya, mengingat waktu menjelang lebaran potensi gangguan kamtibmas menjadi lebih tinggi.

“Kami memberikan pesan agar warga tingkatkan kewaspadaan karena dalam situasi jelang lebaran potensi gangguan kamtibmas lebih besar salah satu upaya antisipasi adalah dengan patroli dan memberikan himbauan”, tuturnya.

Ditambahkan oleh Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban, guna mencegah penyebaran virus corona, tak lupa petugas juga mengingatkan warga supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan memperhatikan kebersihan.

“Upaya pencegahan covid 19 juga kami lakukan, kami mengimbau masyarakat agar disiplin, karena kami tak ingin ada warga yang terpapar virus karena tidak menetapkan protokol kesehatan”, tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here