polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek jenu polres tuban meningkatkan pengawasan melalui patroli di sekitar kawasan jalan tembus (jln Soekarno Hatta) untuk mengantisipasi aksi balap liar.
Kawasan sekitar jalan Soekarno Hatta kerap digunakan sebagai lintasan balap liar yang dilakukan tengah malam termasuk saat malam menjelang dini hari.
Balap liar itu tidak hanya berbahaya bagi pelaku tetapi juga pengguna jalan umum yang melintas di sekitar kawasan tersebut
Patroli di sekitar jalan tembus merupakan salah satu titik fokus aparat kepolisian sebagai bagian dari banyaknya masyarakat dan penggunaan jalan yg mengeluh akan banyaknya aktivitas kendaraan R2 di sekitar jalan tersebut.
Sementara itu, Kapolsek jenu AKP RUKIMIN S.H M.H berpesan kepada anggota Polsek Jenu, patroli tersebut untuk mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat dan menciptakan situasi aman. Pihak Polsek jenu mengimbau pengendara untuk berhati-hati saat melintas di kawasan tersebut bila di rasa capek, alangkah baeknya untuk beristirahat terlebih dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here