polrestuban.com – Polsek jenu polres Tuban terus melakukan pengamanan dan patroli di masjid-masjid yang ada di wilayah Kabupaten Tuban.
Polsek Jenu menggelar patroli secara terpadu, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat masyarakat melaksanakan ibadah Shalat Tarawih di Bulan Ramadan.
“Petugas terus mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 saat melaksanakan ibadah Sholat Tarawih serta alangkah baiknya membawa sajadah masing masing dari rumah agar lebih yakin, menghimbau masyarakat yang  membawa kendaraan, untuk patuh terhadap aturan berlalu lintas dan selalu mengunci ganda kendaraannya saat terparkir untuk mencegah aksi kriminalitas,” ungkap regu patroli Polsek Jenu polres Tuban.
Di himbau juga masyarakat untuk tidak mudik lebaran tahun ini, mengingat pandemi yang berakhir serta di khawatirkan terjadinya lonjakan khasus baru. Tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan di air mengalir dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai Penyebaran virus covid 19. Minggu 02 Mei 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here