polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban menggelar patroli jelang subuh di titik jalan yang di nilai cukup rawan. Senin dini hari, (2/11/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan yang dapat menimpa para pengguna jalan yang melintas. Hal ini dilakukan mengingat waktu menjelang subuh sudah banyak warga memulai aktifitasnya, terutama para pedagang yang berangkat ke pasar.

“Jalur poros menjadi sasaran prioritas kita dalam berpatroli, dan waktu dini hari hingga mendekati subuh sudah banyak warga memulai aktifitas dan melewati jalur yang cukup rawan gangguan kamtibmas”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Dalam kegiatan yang dilakukan, petugas untuk beberapa waktu mengitari jalan sembari menyalakan lampu rotator kendaraan patroli yang berwarna biru, yang menandakan bahwa Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman, sekaligus mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan jalanan.

“Kegiatan ini adalah komitmen kami dalam bertugas, untuk selalu hadir memberikan jaminan rasa aman dan mencegah kesempatan pelaku kriminalitas”, pungkas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here