polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bancar, Selasa 11 mei 2021pukul 02.00 wib dini hari, Polsek Bancar Polres Tuban dibulan suci Ramadhan 1442 H rutin menggelar kegiatan patroli menjelang sahur  dengan sasaran pemukiman penduduk dan jalur sepi antisipasi 3C.

Petugas patroli body sistem Aipda Purwadi dan Brigadir Endik blusukan pemukiman penduduk diwilayah kecamatan Bancar menjelang sahur bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang meresahkan warga.
Selain mengantisipasi tindak Kriminalitas, Petugas patroli juga mobiling mengantisipasi adanya aktifitas kerumunan karena seperti biasanya kerumunan para pemuda rata rata digunakan aktifitas balap liar yang bisa menimbulkan tawuran atau perkelahian.
Sebagaimana tutur Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., Lebih baik Dibulan suci Ramadhan ini kita mengisi kegiatan yang bersifat Positif  sebagai bentuk kekhusukan kita untuk menjalankan ibadah keagamaan dari pada kegiatan yang tidak tentu arah dan tujuannya.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here