polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Upaya ciptakan kamtibmas aman kondusif dan cegah persebaran virus corona, Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., bersama 3 anggota melaksanakan patroli sambang Kampung Tangguh Semeru (KTS) dan Posko PPKM Desa Sidomukti. Kamis (18/2/2021) pagi.

Kapolsek Kenduruan bersama anggota bertatap muka dengan Kades Sidomukti H. Slamet dan perangkat Desa Sidomukti sampaikan pesan kamtibmas, ditengah pandemi wabah virus corona ini, mari kita bersama-sama berusaha memutus mata rantai penyebaran virus corona, dan mengajak warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Desa Sidomukti untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

AKP Budi Handoyo, S.H., menambahkan untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, utamanya saat malam hari, dengan mengaktifkan tugas jaga Pos Kamling.

“Dengan kita semua disiplin mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah, semoga wabah virus corona ini segera cepat teratasi, dan peran aktif warga masyarakat peduli keamanan lingkungan dengan aktifnya jaga pos kamling, diharapkan situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif” Pungkas Kapolsek (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here