Pastikan Masyarakat Taati Protokol kesehatan di kawasan wisata tangguh Semeru pantai Semilir Desa Socorejo, Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H beserta rekan TNI-Polri berikan Himbauan tentang selalu disiplin protokol Kesehatan.
Tak ingin kocolongan adanya cluster wisata di wilayah hukum Polsek Jenu serta untuk memastikan keamanan pengunjung tetap terjaga, Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H Beserta anggota langsung di lokasi wisata tangguh Semeru pantai semilir.
Kapolsek menyampaikan wisata tangguh Semeru merupakan percontohan tempat wisata yang dapat menunjang faktor ekonomi kerakyatan di lingkungan sekitar khususnya desa Socorejo Kec.Jenu Kab.Tuban dan memberikan peluang pekerjaan bagi warga sekitar di masa pandemiĀ  yang masih berlangsung. Kapolsek juga menitipkan pesan kepada pengelola wisata agar selalu mengingatkan kepada pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan “Tolong selalu di ingatkan kepada para pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, jangan sampai muncul cluster di wisata khususnya di wilayah Jenu. Tutur Rukimin.
Saat ini banyak masyarakat yang memanfaatkan masa libur untuk bepergian terutama di tempat wisata atau sanak saudara, namun kita tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin terutama dalam menerapkan protokol kesehatan karena saat ini Kita masih dalam situasi pandemi covid-19.
Mengingat besok hari Sabtu dan Minggu di harapkan pengelola tempat wisata tangguh Semeru pantai semilir untuk bersiap menghadapi lonjakan pengunjung di karenakan hari libur, di harapkan untuk dapat selalu disiplin protokol Kesehatan jaga jarak,pakai masker serta cuci tangan serta menjadikan wisata tangguh Semeru pantai semilir ini sebagai standar tempat wisata tentang penerapan protokol kesehatan kedepan di masa pandemi seperti saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here