Anggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli obyek vital ATM dan Perbankan untuk memelihara kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif. Selasa, (22/06/2021).

Petugas yang melaksanakan patroli berkesempatan untuk menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hendak bertransaksi di Bank BRI Unit Rengel.

Dalam kegiatan ini, petugas mengimbau agar warga masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan dahulu di tempat yang tersedia, menjaga jarak dan tertib saat mengantre dengan tidak berkerumun ketika akan melakukan transaksi.

“Imbauan ini kami sampaikan kepada nasabah untuk tetap menerapkan prokes saat akan bertransaksi, demi memutus mata rantai Covid-19”, tutur IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. Kapolsek Rengel saat dikonfirmasi.

Disamping itu, para nasabah bank juga diingatkan oleh petugas Polsek Rengel agar lebih hati-hati dan waspada saat membawa uang dalam jumlah banyak.

“Kami juga mengingatkan nasabah untuk meningkatkan kewaspadaan jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan”, pungkas perwira yang dikenal ramah itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here