polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam pelaksanaan tugas patroli yang dilaksanakan pada hari Rabu (6/1/2020), anggota Polsek Kerek memusatkan giat patrolinya ke desa-desa

Giat patroli yang dipimpin oleh Aiptu Junaidi juga tidak putus putusnya melaksanakan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perbup nomor 65 tahun 2020 terhadap warga masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kerek.

Saat melaksanakan patroli ke desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, anggota Patroli menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas dan peneguran terhadap warga masyarakat yang beraktivitas / cangkrukan di warung kopi milik Pak Sukiman.

Dalam memberikan himbauan kamtibmas tersebut anggota Polsek Kerek juga juga memberikan teguran terhadap salah seorang warga yang tidak menggunakan masker.

Setelah kurang lebih satu jam bercengkerama dengan warga desa Sumberarum anggota patroli Polsek kemudian meninggalkan lokasi dengan tidak lupa membagikan beberapa buah masker kepada warga masyarakat.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here