polrestuban.com – PolresTubanJatim  Dalam melaksanakan tugas patroli, anggota Polsek tidak putus putusnya melaksanakan kegiatan baik yustisi penerapan protokol kesehatan maupun sosialisasi kaitan dengan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek.

Kegiatan patroli menjelang berbuka puasa yang dilaksanakan pada hari Selasa (27/04/2021) oleh anggota Polsek Kerek dengan mendatangi tempat tempat cangkruk maupun warung kopi di Desa Kasiman Kecamatan Kerek.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Iwan Agus yang mengomandoi kegiatan patroli tersebut menyempatkan diri untuk memberikan pesan pesan Kamtibmas terhadap warga masyarakat desa Kasiman yang cangkrukan di warung kopi Mbah Warsi yang berada di jalur poros Kerek – Tambakboyo.

Dalam kegiatan patroli tersebut Aiptu Iwan Agus juga mengingatkan warga untuk saling menghargai, terutama di bulan suci Ramadhan ini dengan tidak makan di tempat terbuka bagi mereka yang tidak melaksanakan puasa, demi tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kerek.

“Mengingat pandemi Covid-19 masih belum berlalu, kita masih rentan untuk terjangkit penyakit yang mematikan tersebut sehingga kami berharap agar supaya warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas dan mari kita lawan Covid-19 dengan menerapkan 5M, yaitu : memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilisasi dan interaksi, yang merupakan program pemerintah yang dapat memutus mata rantai penyebaran penyakit yang mematikan tersebut.” kata Bripka Deby sebelum melanjutkan tugas patroli nya.

🙏HUMAS POLSEK KEREK 🙏

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here