Mengingatkan penularan virus Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kerek mengalami peningkatan, maka kegiatan patroli hari Minggu (6/6/2021) yang dipimpin Aipda Budi lebih diarahkan ke lokasi wisata pemandian Sumberarum Park yang berlokasi di desa Sumberarum Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, sekalian memantau penerapan Protokol Kesehatan mengingat lokasi wisata tersebut biasanya cukup ramai dikunjungi oleh warga masyarakat saat hari libur.
      Di lokasi yang jaraknya tidak jauh dengan mako Polsek Kerek tersebut, anggota Patroli tidak lupa memberikan sosialisasi terkait dengan Penerapan Protokol Kesehatan terutama dalam hal penerapan 5M di lokasi wisata yang memiliki kolam renang untuk anak dan kolam pemancingan.
     Dalam kegiatan patroli tersebut Aipda Budi  juga menegaskan tentang bahaya tenggelam bagi para pengunjung, terutama ibu ibu yang membawa anak kecil mengingat walaupun kolamnya tebilang dangkal tapi masih dapat menyebabkan terjadinya bahaya tenggelam terutama untuk anak-anak, sehingga orang tua diharapkan untuk tetap memantau anak anak mereka.
     Yang tidak kalah pentingnya dalam penerapan kegiatan patroli kali ini, Aipda Budi masih lebih memfokuskan tentang penerapan Protokol Kesehatan terutama dalam penggunaan masker dan jarak antar pengunjung serta fasilitas cuci tangan di lokasi wisata.
    Anggota patroli juga  bersilaturahmi dengan ketua Kampung Tangguh Semeru Desa Sumberarum yang mempunyai tanggung jawab dalam wilayah wana wisata pemandian dan kolam pemancingan di Desa Sumberarum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here