polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Hari Sabtu (12/6/2021) anggota patroli Polsek Kerek yang dipimpin Aiptu K. Mujiarto lebih menfokuskan giat patroli siang ke pusat pertokoan Kecamatan Kerek.
     Patroli ke pusat pertokoan Kecamatan Kerek bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas terutama di saat jam jam ramai, sekalian untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pusat pertokoan di wilayah Kecamatan Kerek.
     Dalam kesempatan tersebut anggota patroli Polsek Kerek juga memberikan himbauan Kamtibmas terhadap para pengunjung dan pembeli terkait Implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perbup nomor 65 tahun 2020 serta program Vaksinasi Nasional yang sementara di laksanakan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
     Perlu diketahui bahwa tugas patroli siang merupakan tugas pokok Polisi untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat terutama di seputaran pusat pertokoan termasuk tokoh kuning yang memang rentan terhadap gangguan Kamtibmaan terutama perampasan, jambret dan gendam. Tugas patroli di saat Pandemi Covid 19 sekarang ini juga bertujuan untuk memantau penerapan Protokol Kesehatan terutama di tempat tempat keramaian di wilayah Kecamatan Kerek.
*Humas Polsek Kerek.*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here