polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Kepolisian Sektor Rengel menggelar patroli malam ke obyek vital, salah satunya adalah di SPBU Rengel yang berada di Desa Pekuwon Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Sabtu (03/10/2020).

Di tempat tersebut, petugas berpesan agar pegawai SPBU untuk menjaga kewaspadaan. Hal itu dilaksanakan oleh petugas mengingat SPBU merupakan salah satu tempat yang berpotensi menjadi obyek tindak kejahatan seperti perampokan atau pencurian.

“Dalam kegiatan ini kami mengingatkan agar pegawai SPBU tetap waspada dengan situasi di sekitar, terutama apabila ada orang yang mencurigakan untuk segera menyampaikan kepada kami”, kata Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H.

Kegiatan patroli dialogis di tempat obyek vital termasuk di SPBU ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Rengel guna mengantisipasi kejadian kriminalitas. Hal itu sudah menjadi tugas dan kewajiban Polri untuk menciptakan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat.

“Kegiatan ini adalah untuk memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya yang salah satunya dengan melaksanakan giat patroli”, kata Kapolsek Rengel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here